Jumat, 14 Juni 2013

Pensil hias dari bulu

Masih dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, kita persiapkan peralatan sekolahnya. Dan masih di seputar pensil, kita persembahka kreasi baru dari Thania.... Pensil hias dari buluu..........  he...he.... lebay, ya?!
Pensil kita ini dibuat dengan memakai hiasan dari bulu ayam dan sedikit kain flanel. Membuatnya? Biasaaa... mudah-mudah gitu deh! Tinggal beri lem pensil kita, trus ditempelin bulu ayam disekelilingnya, tutup ama kain flanel, kasih sepasang mata boneka dan dasi dari flanel, jadi deh!
Sebetulnya bulu yang bisa kita pakai, tidak hanya dari bulu ayam saja, pokoknya hewan yang berjenis unggas deh. Tapi selama ini yang kita pakai sih, baru terbatas dari bulu ayam dan bulu mentog (tau kan?) saja, karena kedua jenis unggas ini lebih gampang ditemui di sekitar rumahku. Sebelum dipakai, tentu saja bulu-bulu tersebut kita bersihkan terlebih dulu sebersih mungkin. Kalau bisa ketika kita mencucinya, berikan juga desinfektan biar kuman dan bakteri yang ada di bulu-bulu yang kita cuci, hilang sama sekali. Atau kalau kita tidak mau repot mencuci bulu-bulu tersebut, kita bisa memakai bulu kemoceng.
Oke. seperti biasa, enaknya kita tongkrongin aja dulu gambar-gambarnya ya! Silakan..........
                                                                                                                         

                                                                                                                       

                                                                                                                    

                                                                                                                     



Berminat ? Silakan langsung  WA ke 082177440663

1 komentar: