Jumat, 21 Februari 2014

Topi Rajut Cantik tuk Hari yang Panas

Kalo orang sono noh... biasa nyebutnya sunhat. Mungkin maksudnya, topi seperti ini dipakai untuk melindungi si pemakai dari panas matahari. Emang bener, topi kayak gini cocoknya dipakai kalo cuaca lagi panas. Cuma yang kita tampilkan disini sunhat nya (aku pakai istilah ini aja ya...), terbuat dari rajutan.
Benang yang dipakai adalah benang wool lokal, tapi hasilnya gak kalah kayaknya sama benang import atau benang katun. Untuk menghasilkan sunhat yang agak tebal dan berbentuk, kita pakai benang ganda. Jadi kita merajut dengan dua lembar benang yang disatukan. Hasilnya sunhat terlihat lebih tegak. Karena kalau merajutnya hanya dengan selembar benang, maka hasilnya berkesan kurang kuat. Topi tidak bisa berdiri tegak membentuk sunhat yang bagus, karena sifat benang wool yang halus, mudah jatuh.
Untuk sunhat yang kita tampilkan disini, dikhususkan buat ade kecil mulai usia 6 bulanan sampai satu tahun. Tali pita panjang dipasang selain sebagai pemanis, juga agar topi bisa diatur ukuran besar kecilnya. Sesuai ukuran kepala ade kecil. Tali pitanya dikepang  dari benang yang sama dengan warna yang berbeda. Pokonya ini produk totally handmade deh!
Dan... ga' usah lama-lama, mari kita liat-liat gambarnya






Bagi yang berminat untuk menghadiahkannya buat dede kecil, silakan anda dapat memilikinya hanya dengan Rp. 30.000 saja., Tentu saja belum termasuk ongkos kirimnya ya! Anda bisa memesan warna sesuai dengan keinginan anda, dan ukuran disesuaikan dengan umur si pemakai.
Silakan hubungi (sms lebih baik) ke no. 082177440663
Makasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar