Sabtu, 27 April 2013

Bando Bunga Rajut

Merajut, merajut dan merajut. Kata orang merajut membuat kita ketagihan dan bisa membuat kita lupa waktu. Dan itu memang benar adanya. Kalau sudah merajut, penasaran deh pengen cepet-cepet selesai. Biar bisa cepet lihat hasilnya.
Oh ya, kali ini yang akan aku tampilkan adalah bando-bando yang berbunga. Awalnya aku hanya membuatnya untuk putri kecilku saja. Tapi ternyata setelah aku perlihatkan pada para customerku, banyak yang tertarik. Dari adik kecil sampai ibu-ibu. Bahkan sebagian ada yang memakainya sebagai penghias jilbab, kebetulan sekarang kan lagi happening  itu bandana jilbab.
Sebetulnya, aku ingin sekali memposkan hasil karyaku ini berikut tutorialnya. Biar sambil berbagi ilmu gitu. Tapi terbentur masalah pendokumentasian gambar-gambarnya. Maklum, ketika aku buat karya-karyaku ini, aku tidak sempat memotretnya. Jadi, untuk sekarang silakan lihat-lihat saja dulu hasil karyaku yang sudah jadi. Semoga berkenan dan bermanfaat. Satu lagi, aku menjual bando-bando ini mulai harga Rp. 3500,- sampai Rp. 7000,- saja. Cukup murah, kan?

                                                                     
                                Ini bando yang belum dibungkus.

                         
                                   Dan ini bando-bandoyang sudah dikemas, siap untuk dijual.
                                   Bando-bando ini aku jual seharga Rp. 7000,-

                                Bando-bando yang lebih kecil ini kujual dengan harga Rp. 3500,-

                               Ini bando yang berbentuk pita
                              
Untuk mengemas produk-produkku ini, aku belum memakai nama atau merk tertentu. Aku mengemasnya dengan kemasan yang dijual di pasaran. Untuk kedepannya sih, sudah kupikirkan untuk membuat nama produkku sendiri. Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar