Sabtu, 13 April 2013

Galeri kecilku

Halo semua! Senang rasanya bisa nge blog ria lagi, setelah berbulan-bulan tidak bikin sesuatu di blog yang lama. Punya baby baru ternyata banyak menyita waktu kita, ya. Nah, sekarang udah mulai gedean dikit, timbul lagi deh  keinginan untuk berkreasi. Eh, pas mau nulis lagi blog nya keburu diblokir! He he, maklum blog gartisan sih! Tapi lumayan sih kita bisa mengeluarkan segenap kreatifitas kita di dunia maya, baik itu yang berupa kreasi-kreasi unik, maupun tulisan-tulisan inspiratif. Pokoknya bisa menyalurkan hobi lah. Dan sekarang, alhamdulillah aku punya blog baru lagi
O ya, aku seorang ibu rumahtangga dengan dua orang anak, putra dan putri. Di sela-sela kesibukanku sebagai ibu dan seorang isteri, aku banyak menghabiskan waktu dengan membuat handycraft yang lucu-lucu dan unik-unik. Hasilnya kadang aku pakai sendiri, dikasih sodara dan teman. Tapi kebanyakan sih aku jual. Kebetulan aku punya semacam warung kecil di sudut rumahku, tempat memajang hasil karyaku. Pengennya sih aku sebut galeri, gitu. Tapi kayaknya ko' agak ke-gaya-an ya! Jadinya warung aja deh! Kebetulan pula rumahku dekat dengan sekolahan. Jadi kebanyakan sih  karya yang kubuat untuk anak sekolahan. Tapi terkadang aku juga menerima pesanan dari temen-temen atau ibu-ibu dekat rumah. Ada yang mau dibikinin dompet atau taplak meja, tergantung pesanan.
Kreasi yang kubuat kebanyakan dari kain perca dan flanel, kadang juga dari barang bekas. Tapi sekarang nih, aku lagi keranjingan berkreasi dalam hal rajut merajut. Sudah banyak yang kubuat, dari mulai bross, bondu/bandana, dompet, sampai kepada tutup galon. Hasilnya aku jual di galeri-ku (he he biar gaya ah!). Harganya aku sesuaikan dengan kondisi konsumen sekitarku. Pokoknya murah meriah tapi mewah loh.
Mau tahu apa dan bagaimana hasilnya? Nah itu akan aku pos kan nanti, ya! Untuk sekarang perkenalan dulu, dan sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar